Wavy Tail

Rabu, 16 April 2014

Make It Real - Nyata

Habis UN gini enaknya ngapain ya? Mungkin film-film sudah pada ngantri pengen ditonton ya.

Ehm tapi jangan cuman nonton dong. Atau pengennya tidur-tiduran di kamar? Bangun yok.. Banyak hal lain yang bisa kita lakukan.

Aku suka nyanyi dan nari tapi itu cuman sekedar hobi aja, kayanya itu bukan bakat terpendam. hehehe.

Nah jadi untuk mengisi waktu sebelum kuliah yaitu dengan mengajar. Aku suka ngajar dan aku rasa aku mampu dengan yang satu ini.

Mengajar Anak
Menulis juga sesuatu yang sangat menyenangkan, karenanya aku berencana untuk menyajikan materi-materi UN matematika untuk jurusan akuntansi dan pemasaran di blog.

Di sana aku akan kasih tips dan catatan-catatan kecil, rumus, dan beberapa soal model soal beserta jawabannya yang biasa muncul saat UN.

Aku ga terlalu kreatif, aku gak pandai gambar tapi aku suka liat segala hal yang bernilai seni. Jadinya aku cuman bisa mengagumi #ttsah.  

Setiap bakat dan kemampuan orang-orang itu berbeda tapi kita juga harus tau, pasti Tuhan ada kasih sesuatu di dalam diri kita yang melebihi dari orang lain.

Itu sebabnya gali dan rasakan apa yang menjadi bakat dan minat mu selama ini.

Jangan biarkan bakat yang selama ini ada, tapi karena gak pernah dikenali akhirnya bakat itu mati.

Ayo kita sama-sama kenali bakat kita, aku bukan orang yang hebat tapi aku selalu punya keinginan dan mimpi untuk membangkitkan semangat orang lain dan merasakan apa yang aku alami ketika aku punya semangat yang tinggi.

Come On Guys, and Make It Real
Never Give Up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar